Pages

Ads 468x60px

Senin, 12 Maret 2012

MODERN ETHNIC

*
Apa Itu Modern Ethnic??

Apa sich itu modern ethic?? 
Modern ethnic adalah gabungan antara budaya Tradisional dan modern, yang kemudian di gabung menjadi satu yaitu Modern ethnic. Bagi saya cukup asing untuk kata “ MODERN ETHNIC “. Awalnya saya tidak tahu, apa sich modern ethnic itu.??? Hehehee
Tapi setelah tanya-tanya sama guru saya dan juga bertanya sama yang ahlinya “ MBAH GOOGLE “ saya mengerti apa itu modern ethnic..
Sekarang...
Saya akan menjelaskan tentang apa itu MODERN ETHNIC..
Seperti yang sudah saya tuliskan tadi, modern ethnic, gabungan  dengan kebudayaan tradisional dengan yang modern, seperti di zaman kita sekarang ini..
Misalnya..
Kebudayaan  jawa,, yaituu wayang.. kita ambil wayang Gathot kaca misalkan..
Wayang di gabungkan dengan robot  yang canggih,, seperti di seria film Transformer,, heheheheee
kalau kita gabungkan maka hasilnya akan seperti inii....
 
Kereen yha... https://mail.google.com/mail/e/gtalk.35C
Itulah kecanggihan di zaman era globalisasi sekarang..
Maka dari itu, kita jangan sampai “ GAPTEK “ yhaa,,, heheheheeee: https://mail.google.com/mail/e/gtalk.338



Tidak ada komentar:

Posting Komentar